Alasan Risma Nilawati 14 Tahun Masih Tetap Sendiri Usai Cerai dari Ferry Maryadi

Jakarta – Artis Risma Nilawati diketahui pernah membina rumah tangga dengan aktor Ferry Maryadi. Sudah 14 tahun selepas perceraian, bintang film Kiamat Sudah Dekat itu masih tetap sendiri.
Dalam acara Rumpi No Secret, Risma Nilawati menjelaskan alasan betah menjanda. Ibunda Harleyava Princy Maryadi itu mengakui untuk menikah lagi memang butuh pertimbangan.

“14 tahun aku sendiri kayak kalau ada cowok yang mau masuk ke kehidupan aku tiba-tiba lo ngatur ini itu, ngubah aturan aku sama Leya, entar dulu, entar dulu, kita bicara dulu nih,” ujarnya.

“Nggak mau keulang lagi juga kan. Jadi aku nyiapin banget untuk itu,” lanjutnya.


Selepas dari Ferry Maryadi, Risma Nilawati mengatakan susah jatuh cinta dengan lawan jenis. Bintang sinetron Pernikahan Dini itu mengungkapkan butuh waktu panjang untuk bisa dekat dengan pria.

“Aku untuk pacaran sama cowok saja panjang proses pedekatenya. Aku bisa setahun cowok dekat dan belum tentu aku terima juga. Aku susah jatuh cinta sama orang,” tuturnya.

Risma Nilawati bahkan kerap minta saran ke putrinya terkait balas-membalas pesan yang datang dari pria. Ia mengaku sangat mendengarkan masukan dari Leya.

“Ikut seleksi dia. Dia lebih posesif banget. Dia nanya balas chat kayak gimana https://darsalas.com , kenal di mana, kenal dari kapan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*