Berkunjung ke Pontianak, Kaesang dan Istrinya Bertemu Panglima Jilah

Jakarta – Ketum PSI Kaesang Pangarep bertemu dengan Pimpinan Pasukan Merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR), Panglima Jilah. Pertemuannya itu untuk bersilahturahmi dan makan bersama.
Pantauan detikcom di Pondok Kakap, Pontianak, Kalimantan Barat pada Minggu (19/11/2023), Kaesang bersama istri, Erina Gudono disambut oleh Panglima Jilah. Panglima Jilah yang mengenakan baju adat Sapai Sapaq. Selain itu, tampak pula beberapa pasukan merah Panglima yang ikut berkumpul dan makan bersama.

“Hanya silahturahmi dengan panglima. Waktu itu kan panglima datang ke pernikahan saya tahun lalu. Jadi ini saya gunakan kesempatan untuk silahturahmi ke beliau lagi,” kata Kaesang.


Sementara itu Panglima Jilah mengatakan bahwa pihaknya menyambut dengan baik kedatangan Kaesang dan jajarannya di Kalbar. Ia pun mengaku akan mengawal PSI hingga selesai kunjungannya di Kalbar.

“Kita menyambut baik, sebagai anak presiden. Kita kemarin sudah komunikasikan ke publik, kita mengawal beliau sampai selesai. Ini adalah anak presiden,” ujar Panglima Jilah.


Selain itu terlihat pula jajaran DPP PSI seperti Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie, Anggota Dewan Pembina PSI, Isyana Bagoes Oka, dan beberapa jajarannya.

Diketahui, DPP PSI mengunjungi Pontianak, Kalbar. Ketua DPP Satia Chandra Wiguna membeberkan sejumlah kegiatan yang dilakukan Ketum PSI, Kaesang selama di Pontianak. https://surinamecop.com Ia mengatakan rombongan akan melakukan serangkaian acara konsolidasi internal dan berdialog dengan masyarakat Pontianak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*