David De Gea di Antara Messi dan Ronaldo

Jakarta – David De Gea masih menggangur. Tawaran datang dari dua tim, Al Nassr dan Inter Miami. Mau main sama Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, De Gea?
David De Gea masih belum ada klub, selepas kontraknya habis bersama Manchester United di musim panas kemarin. Sempat diisukan akan balik ke Setan Merah, tapi berakhir cuma sekadar rumor.


Dirangkum detikSport dari berbagai sumber, klub Arab Saudi, Al Nassr siap memboyong sang kiper. David De Gea ditawarkan gaji tinggi, sebesar 500 ribu Pounds per pekan atau setara Rp 9,6 miliar.

Namun kabarnya, De Gea menolak tawaran tersebut. Meski diyakini, Al Nassr masih akan berusaha mengimingi dengan berbagai bonus yang tidak kalah menggiurkan.


Kabar terbaru, Inter Miami masuk dalam perburuan David De Gea. Klub MLS itu memang lagi naik pamornya, setelah Lionel Messi bergabung.

Diyakini, bos Inter Miami yakni David Beckham akan coba membujuk kiper berusia 33 tahun itu. Pun di Inter Miami, De Gea bisa bereuni dengan eks rekannya di Timnas Spanyol yakni Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Kalau memilih Al Nassr, De Gea pun bisa reuni dengan sesama eks pemain MU, Cristiano Ronaldo dan Alex Telles. https://kasikan12.com

Pilih mana, De Gea?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*