Heboh Penumpang Citilink Merokok di Pesawat-Rage Room Jadi Tempat Bercinta

Jakarta – Berita terpopuler detikTravel pada hari kemarin membahas tentang seorang penumpang yang berani merokok di tengah penerbangan Citilink. Penumpang tidur di kolong kabin juga jadi perhatian.
Penumpang Citilink berulah di tengah penerbangan. Penerbangan dengan rute Batam-Surabaya langsung viral!

Peristiwa itu pun viral di media sosial. Dikutip dari detikSumut, Minggu (19/11) pada video viral berdurasi 6 detik, terlihat seorang pria dibawa oleh beberapa orang petugas bandara. Tampak seluruh penumpang di dalam pesawat melihat pria tersebut dijemput oleh petugas.

“Bikin heboh penumpang lain, pria ini merokok di tengah penerbangan Batam menuju Surabaya,” tulis keterangan pada video viral tersebut.

Citilink Indonesia dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kejadian tersebut diketahui terjadi pada penerbangan Citilink QG 949 rute Batam tujuan Surabaya pada Sabtu (18/11) kemarin.

“Sehubungan dengan adanya informasi yang beredar mengenai penumpang yang merokok di dalam pesawat, dengan ini dapat kami sampaikan bahwa benar terdapat penumpang yang merokok di dalam penerbangan Citilink QG 949 rute Batam-Surabaya pada Sabtu, (18/11),” kata Head of Corporate Secretary & CSR Division PT Citilink Indonesia, Haza Ibnu Rasya dalam keterangan tertulis, Minggu (19/11).

Heza menyebut penumpang tersebut saat tiba di Bandara Juanda, Surabaya langsung diamankan oleh petugas bandara. Kepada petugas Bandara, penumpang yang kedapatan merokok mengakui kesalahannya. https://gimanalagiyakan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*