Jawaban Inara Rusli Jika Virgoun Minta Rujuk

Jakarta – Inara Rusli dan Virgoun sudah resmi cerai. Dalam perceraian itu, Inara Rusli berhasil memenangkan hak asuh anak dan royalti dari karya yang dibawakan Virgoun.
Lantas bagaimana jika nantinya Virgoun meminta rujuk dengan Inara? Pertanyaan ini sering didapatkan Inara. Seperti saat Irfan Hakim sebagai host FYP, Trans 7 menanyakan soal kemungkinan Virgoun meminta rujuk. Ia langsung memberikan jawaban mengenai hal tersebut.


“Kalau nanti Virgoun minta rujuk seandainya gimana?” tanya Irfan Hakim saat mengisi acara FYP, Selasa (21/11/2023).

“Kan sudah ketok palu, kalau misalnya mau (rujuk) ya harus nikah lagi kan talak tiga sudah (tidak bisa) buat rujuk dong,” jelas Inara Rusli.


Dikutip dari berbagai sumber, jika sudah ada talak tiga maka tidak dapat dirujuk dan tidak dapat dinikahkan kembali. Kecuali apabila pernikahan itu dilakukan setelah bekas istri menikah dengan orang lain dan kemudian terjadi perceraian ba’da al dukhul dan habis masa iddahnya.


Inara Rusli mengaku tidak mau berandai-andai mengenai kisah asmaranya dengan Virgoun setelah resmi cerai. Ia mengatakan saat ini hanya fokus dengan anak-anaknya.

“Ya kan memang sudah tidak bisa (kalau rujuk) memang harus menikah dengan orang lain dulu kan,” terangnya lagi.


“Sekarang fokusnya sama anak-anak dan menjadi kualitas yang lebih baik lagi. Pokoknya yang terpenting untuk anak-anak sih itu saja,” katanya lagi.

Inara Rusli juga memastikan hubungannya dengan Virgoun baik-baik saja. Ia tidak pernah membatasi pertemuan Virgoun dengan anak-anaknya.

“Sebisanya dia saja, kan daddynya sibuk juga ya. Kayak nanti Starla kan mau ada konser di tanggal 26 nah daddynya nggak bisa nemenin jadi aku yang nemenin gitu sih nggak ada masalah,” lanjutnya lagi. https://caridimanaka.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*