Serahkan Hak Asuh Anak ke Okie Agustina, Gunawan: Saya Tetap Tanggung Jawab

Jakarta – Dalam proses perceraian Gunawan Dwi Cahyo mengaku menyerahkan hak asuh anak-anaknya kepada Okie Agustina. Gunawan mengaku akan bertanggung jawab kepada anak-anaknya.
“Hak asuh ikut sama Okie. Dan nantinya seperti apa, tetap saya bertanggung jawab terhadap anak,” kata Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor pada Senin (20/11/2023).


Perihal tuntutan nafkah Rp 5 juta perbulan itu, Okie mengakui memang kesepakatannya dengan Gunawan. Okie menilai nominal itu sudah cukup.

“Ya itu memang permintaan saya, saya nggak mau besar-besar dan itu kesepakatan aja sih Rp 5 juta sudah cukuplah,” beber Okie Agustina.


Perihal harta gono-gini Okie dan Gunawan belum mau membahasnya. Keduanya mengatakan nantinya bakal dibahas dalam persidangan.

“Itu nanti di sidang,” kata Gunawan.
Gunawan juga menilai kesepakatan berpisah ini sebagai jalan terbaik.

“Ya kita udah ada kesepakatan dan kita udah ngobrol baik baik, dan yaudah kita jalanin seperti ini buat hubungan kita yang lebih baik kedepannya,” kata Gunawan.

Okie Agustina juga sudah sepakat untuk cerai dari Gunawan. Meski awalnya berat untuk menyelesaikan rumah tangganya ke Pengadilan Agama untuk kedua kali, tapi Okie Agustina tetap akan menjalankannya. https://mauapalagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*