Ditanya Soal Salaman dengan Fuji di Depan Thariq Halilintar, Begini Reaksi Aaliyah Massaid

Jakarta – Beberapa waktu lalu beredar video pertemuan artis Aaliyah Massaid dengan Fuji. Anak artis Reza Artamevia lalu ditanya mengenai rekaman singkat yang viral tersebut.
Sebelumnya Aaliyah Massaid bertemu dengan Fuji dalam sebuah acara pembukaan suatu klinik. Ia datang bersama teman dekatnya yakni Thariq Halilintar, yang tak lain mantan kekasih selebgram tersebut.

Di situ, Aaliyah Massaid bersalaman dengan Fuji. Tak cuma itu, keduanya juga sempat berbincang sedikit.

Terkait momen bertemu Fuji, Aaliyah Massaid bereaksi. Ia ogah membahas hal tersebut, karena sedang menghadiri sebuah acara perhiasan, di mana dirinya didapuk jadi brand ambassador-nya.

“Saya nggak mau bahas yang viral-viral, soal acara saja ya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, kemarin.

Aaliyah Massaid kembali menunjukkan gestur tak suka ditanya perihal cincin.

“Bahas soal acaranya saja ya. Ada yang lain pertanyaannya mungkin,” tuturnya.

Bintang film Sayap Kecil Garuda lalu memastikan setiap pekerjaan yang diambil selalu mendapat dukungan dari Thariq Halilintar. Mereka diketahui menjalin kedekatan sudah beberapa bulan belakangan ini setelah dikenalkan oleh Aurel Hermansyah.

“Pastinya namanya mempunyai pekerjaan ini pasti kita saling support satu sama lain, apa pun pekerjaannya,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Aaliyah Massaid juga bicara kesan saat catwalk. Ia mengaku demam panggung ketika melakukan hal itu.

“Dulu banget waktu kecil (pernah catwalk). Dan itu aku baru dikasih tahu catwalknya H-1, jadi aku juga agak bingung banget, bahkan aku tadi nggak ada latihan sama sekali kayak cuma dikasih tahu jalan ke sini, sini. Nervous banget, demam panggung, ternyata pas keluar demam panggung juga,” ujarnya.

Aaliyah Massaid sendiri mengaku suka nonton fashion show. Saat merasakan langsung catwalk, ternyata ia benar-benar gugup dan takut.

“Nggak ada. Cuma menggemari, suka melihat lihat fashion show kayak yang ada di Indonesia, luar negeri,” pungkasnya. https://mantrasungokong.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*