Gol Salto Garnacho yang Bikin Heboh, Mirip Aksi Ronaldo

Liverpool – Alejandro Garnacho menjadi bintang kemenangan Manchester United atas Everton. Pemain asal Argentina itu mencetak gol salto yang bikin heboh.
Garnacho membuat gol indah itu di laga Everton vs MU di Goodison Park, dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Minggu (26/11/2023). Ia mencetaknya di menit ketiga pertandingan.

Berawal dari umpan tarik Diogo Dalot dari sisi kiri, bolanya bisa disambar Garnacho dengan tendangan salto. Pemain 19 tahun itu langsung mengirimnya masuk ke gawang, tanpa bisa diantisipasi Jordan Pickford.

Gol itu membuat publik Goodison Park terdiam. Namun, aksi Garnacho bikin heboh di media sosial.

Ramai yang membandingkan gol Alejandro Garnacho dengan tendangan salto milik Ronaldo. CR7 juga pernah membuat gol ikonik itu saat masih berseragam Real Madrid, ketika membobol gawang Juventus di perempatfinal Liga Champions musim 2017/2018.

Ronaldo juga membuat salto yang cukup dikenang itu. Garnacho kini menduplikasinya.

Tak cuma soal gol, Garnacho juga meniru selebrasi ala Ronaldo. Winger muda MU itu berlari ke sudut lapangan dan melompat sambil memutar tubuhnya, ala selebrasi ‘Siuuu’ punya Ronaldo.

MU sendiri menang tak cuma lewat gol indah Garnacho. Setan Merah menyikat Everton 3-0, dengan dua gol tambahan dicetak Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Kemenangan membuat Manchester United naik ke peringkat 6 klasemen Liga Inggris dengan 24 poin. Sementara Everton kian menjadi juru kunci. https://madusekali.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*