Jawaban Rizky Nazar Soal Siapkan Rumah untuk Bisa Nikahi Syifa Hadju

Jakarta – Hubungan pacaran artis Rizky Nazar dengan Syifa Hadju sudah berjalan selama lebih dari empat tahun. Pasangan itu terus dicecar pertanyaan kapan menikah.
Belum lama ini, Rizky Nazar juga terlihat membeli sebuah rumah. Hal itu kemudian menjadi pertanyaan apakah bintang film Satria Dewa: Gatotkaca memiliki properti tersebut sebagai bagian persiapan ke jenjang lebih serius dengan Syifa Hadju.

Rizky Nazar menerangkan soal rumah yang baru dibeli. Ia mengaku hal itu sebagai bentuk pencapaian lantaran sudah lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

“Itu pencapaian saja sih aku bisa beli rumah, terus lega maksudnya ya sudah targetnya tercapai satu,” ujarnya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (26/11/2023) malam.

Dalam kesempatan yang sama, Syifa Hadju menegaskan rumah yang dibeli Rizky Nazar itu untuk dirinya sendiri dengan istrinya kelak. Ia tak mau melangkahi kehendak Tuhan terkait jodoh.

“Itu rumah buat dirinya dia sendiri. Ya itu buat istrinya dia nanti, tapi kan jodoh nggak ada yang tahu. Aku bilang begini ya karena jodoh nggak ada yang tahu. Belum tentu aku, bisa siapa saja,” tuturnya.

Rizky Nazar kemudian ditanya kapan bisa menikahi Syifa Hadju. Ia meminta doanya saja lantaran merasa hal itu bukan keputusan yang gampang untuk dijalani dengan buru-buru.

“Ya doain saja bisa lancar. Kita sama-sama jangan sampai akhirnya karena terburu-buru akhirnya kita nggak mikirin ke depannya gimana. Soalnya bukan keputusan mudah ya, seumur hidup gitu, jadi harus enjoy,” katanya.

Syifa Hadju juga tak menampik kerap ditanya kapan menikah, yang teranyar dicolek Jefri Nichol. Soal itu, ia balik lagi menyerahkan ke Tuhan yang maha mengetahui jalan masing-masing orang.

“Aku sih santai, maksudnya ikutin jalan Tuhan saja deh, itu kan bukan sesuatu yang bisa diburu-buru, sekali seumur hidup. Jangan cuma karena oh ya sudah kita pengin menikah terus akhirnya belum siap semua. Aku ngerasa kalau Tuhan belum ngasih jalan aku untuk menikah, berarti belum ada jalan terbaik saja,” pungkasnya. https://cingengkali.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*