Kakak Nanie Dirham Ungkap Kejanggalan di Operasi Sedot Lemak

Jakarta – Kematian bintang film Air Terjun Pengantin, Nanie Darham tengah menjadi sorotan. Nanie diketahui meninggal dunia saat menjalani operasi sedot lemak pada 21 Oktober 2023.
Diduga Nanie Darham meninggal akibat malpraktik yang dilakukan di klinik tempanya menjalani operasi sedot lemak atau liposuction itu. Keluarga Nanie diwakili kakaknya Indrie Darham berbicara kronologis meninggalnya sang adik, di mana pada tanggal 6 Oktober Nanie mendatangi klinik itu untuk konsultasi hingga pada 21 Oktober 2023 Nanie menjalani operasi tersebut.

“Kalau kronologis kejadian saya taunya adik saya datang ke klinik itu tanggal 6 Oktober konsultasi. Abis itu dia mendapatkan apa ya pernyataan dari dokter D D dia yakin dan percaya dengan hasil yang akan terjadi mengenai liposuction ini dan kejadian liposuction di tanggal 21 Oktober tersebut,” kata Indrie Darham ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (24/11/2023).

Saat itu Indrie mengaku sedang tak berada di Jakarta. Indrie juga sempat bertanya apakah operasi itu aman terlebih Nanie baru dua bulan pasca operasi melahirkan.

“Saya waktu itu tidak berada di Jakarta cuman tau oh iya saya mau liposuction di mana seperti itu saja jadi saya tidak tahu,” ungkapnya.

Saat operasi itu dinilai Indrie ada yang janggal terlebih di awal Nanie dijanjikan operasi hanya dua jam. Dan rupanya operasi itu molor menjadi lima jam, sehingga keluarga menyayangkan karena tidak mengetahui hal tersebut.

“Ada penambahan proses yang terjadi di tanggal 21 dari dua jam ke lima jam. Itu yang saya sangat sayangkan kenapa pihak keluarga tidak mengetahui sampe akhirnya terjadi kemalangan ini. Jadi saya cuma dapet cerita adik saya komplikasi dilarikan dan terjadi meninggal dunia,” pungkasnya.

Diketahui kasus meninggalnya Nanie masih ditangani kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan itu, dengan nomor LP/B/3201/X/2023/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya pada 22 Oktober 2023.

Nanie Darham dikenal sebagai bintang film horor, salah satunya adalah Air Terjun Pengantin pada 2009 bersama Tamara Bleszynski. https://katasungokong.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*