Lidah North West Setajam Kanye

Jakarta – Pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya sepertinya benar-benar berlaku bagi North West, putri dari Kanye West dan Kim Kardashian. Siapa sangka jika ternyata perempuan berusia 10 tahun itu memiliki lidah yang cukup tajam dalam mengomentari orang-orang, seperti halnya sang ayah.
Memiliki orang tua yang terjun di industri fashion, ia tentunya sangat familiar dengan tren dan juga pesohor di dunia mode. Hal ini pula yang menjadi perhatiannya meski di umur yang sangat muda.

Dalam episode terbaru The Kardashian yang ditayangkan di Hulu, North terlihat mengomentari penampilan para selebritas yang hadir di Met Gala 2023. Salah satu yang mendapatkan komentar pedasnya itu adalah mantan kekasih Kim Kardashian yakni Pete Davidson.

Mantan bintang SNL itu tampil dengan bucket hat, coat hitam panjang dan celana kulit berwarna ungu yang merupakan rilisan dari Fendi Men di ajang tersebut. Sayangnya penampilan itu malah dianggap tak sesuai dengan acara tersebut oleh North.

“Kau akan ke Met Gala, Pete. Bukan ke pom bensin,” sindirnya.


North juga turut mengomentari gaya Jared Leto yang mengenakan kostum kucing seperti peliharaan kesayangan Karl Lagerfeld, Choupette. Ia menyebutkan jika penampilan itu terasa ‘cringe’ untuknya. Bahkan ibundanya sendiri pun turut terkena kritikan pedas darinya di mana Kim tampil dengan mengenakan 50 ribu mutiara.

Penampilan Kim dengan gaun Schiaparelli Couture yang berhiaskan 50 ribu mutiara sempat jadi sorotan di ajang tersebut dan North sepertinya berada di barisan yang melihatnya secara negatif. Ia bahkan tak segan mengatakan jika mutiara yang dikenakan Kim terlihat palsu dan seperti berasal dari toko kelontong.

Kim Kardashian pun tampak menjelaskan jika putrinya itu memang kerap memberikan kritik pada penampilan orang-orang dan meminta mereka untuk tak terlalu menganggap ucapannya apalagi sampai sakit hati.

“Yang North inginkan hanya mengomentari penampilan orang dan ia suka sekali memberikan kritik. North seperti Joan Rivers versi sekarang. Dan kau tak bisa menganggap (ucapannya) serius, (apalagi) kritikan dari anak berusia 10 tahun, jadi aku pun tak pernah merasa begitu, tapi mungkin (ucapannya) sedikit menyakitkan,” paparnya. https://beritaberitaterbaru.com

“Aku pun mencoba untuk mengajarinya bahkan kau tak bisa begitu saja mengkritik orang tanpa alasan yang jelas. Ada cara untuk sedikit lebih sopan dan tak menyakiti perasaan orang-orang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*