Wanita yang Viral Tipu Banyak ‘Sugar Daddy’ Ternyata Bangkrut Gara-gara Ini

Jakarta – Seorang wanita bernama Mai Watanabe dikenal sebagai pemburu ‘sugar daddy’. Tak hanya sering berpacaran dengan pria lebih tua yang mau mensponsorinya secara finansial, ia bahkan mengungkap caranya untuk merayu dan mengelabui dalam sebuah buku. Meski berhasil mendapat banyak uang, wanita yang sudah ditangkap polisi itu ternyata sempat bangkrut.
Mai Watanabe asal Nagoya ditahan polisi beberapa waktu lalu karena bukunya, ‘Textbook for Sugar Babies: The Right Profile and Magical Words to Make Men Pay’. Sesuai dengan judulnya, buku itu mengajarkan kepada para wanita bagaimana caranya agar dibayari atau mendapatkan uang. Mai pun mengisahkan secara detail tips untuk mendekati target yakni pria lebih tua yang rapuh.

Mai sendiri juga bukannya tidak pernah menerapkan ilmunya. Wanita 25 tahun tersebut disebut pernah menipu seorang pria berusia 50 tahun. Ketika itu, ia berdalih ingin pinjam uang 27 juta yen (Rp 2,8 miliaran) untuk membuka toko busana. Awalnya Mai mengaku menawarkan diri untuk menemani pria itu di hotel sebagai balasan tapi tidak menepati janji.

Dalam pengadilan, Mai pun mengungkap bagaimana ia menghabiskan uang tersebut. Mengejutkan, wanita itu tidak menggunakannya untuk keperluan pribadi atau hidup mewah.


Dikatakan jika Mai selama ini hidup di hotel kapsul karena semua uangnya dipakai untuk ‘menafkahi’ seorang host, Tanaka Hiroshi atau Kamiya Ayumu. Pria itu sering menemaninya di sebuah klub di Kabukicho. Dalam video YouTube, Tanaka bahkan pernah memamerkan uang tunai yang diberikan Mai.

Menurut Departemen Kepolisian Naka, Mai sendiri mulai mengedarkan tips dan trik penipuannya tahun lalu. Buku itu dijual mulai dari 10.000 yen (Rp 1 jutaan) hingga 20.000 yen (Rp 2 jutaan). Mai juga menawarkan kelas private dengan biaya tambahan. Sebelum ditangkap, ia sudah menjual lebih dari 2.000 buku.


Mai yang punya nama online ‘Itadakijoshi Riri-chan (Riri the Sugar Baby)’ ditangkap polisi setelah seorang wanita berusia 20 tahun ketahuan melakukan penipuan total senilai 10,65 juta yen (Rp 1,1 miliaran) kepada seorang pria. Wanita itu mengaku mendapatkan taktiknya dari buku Mai. Mai pun mengaku bersalah karena tahu membantu kliennya akan bertindak kriminal.

Dalam bukunya, Mai berbagi cara mengelabui ‘sugar daddy’ menggunakan persona tertentu. Ia menyarankan pembaca mengaku punya masa kecil yang kurang bahagia untuk mendapatkan simpati dari para pria lalu akhirnya mereka mau mengeluarkan uang. Taktik lain yang dianjurkannya adalah terlihat tidak bisa bekerja dengan baik karena sakit tapi butuh biaya untuk bayar sewa. https://botakbrewok.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*