Megawati Bicara Reformasi Batasi Waktu Pemimpin Menjabat: Jangan Dilanggar!

Jakarta – Ketum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri bicara mengenai reformasi dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) relawan Ganjar Pranowo-Mahfud Md se-Pulau Jawa. Megawati menyebut reformasi dilakukan untuk memberikan batas waktu bagi seorang dalam menjabat.
“Dulu reformasi itu apa sih? Kan mengubah. Mengubah apa? Jabatan seorang pemimpin supaya ada batas waktu. Batas waktu,” kata Mega dalam pengarahannya di acara Rakornas relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa, di JIExpo Jakarta, Senin (27/11/2023).

Mega mengatakan batas waktu jabatan merupakan bagian dari amandemen. Sehingga, dia meminta seluruh pihak untuk mengikuti aturan tersebut.

“Ya sudahlah, itu bagian yang diamandemen dan itu bagian ketika diputuskan, ya sudahlah, aturan itu mbok diikuti ya, jangan dilanggar-langgarlah,” ucap Mega.

Namun, Mega juga mengingatkan para relawan untuk tidak melanggar aturan. Selain itu, para relawan juga diminta untuk tetap sopan.

“Tapi juga jangan ngelanggar. Kalau nanti bener disemprit, ternyata kalian juga maling, haduh gawat. Kalau ini petantang, petenteng, ‘saya ini anak buahnya Bu Mega loh’ nggak usah gitu, sopan saja, manis gitu,” imbuh Mega. https://ujiemisiapel.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*