Tabung Gas Meledak di Atas Mobil Truk di Sukabumi, 2 Orang Tewas

Jakarta – Tabung compressed natural gas (CNG) yang diangkut sebuah truk meledak di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Delapan orang menjadi korban dengan dua di antaranya tewas akibat ledakan tersebut.
Dilansir detikJabar, Selasa (28/11/2023), berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa terjadi Senin (27/11) pukul 17.50 WIB. Korban yang diduga terkena ledakan sempat bergelimpangan, lalu dievakuasi ke RSUD Sekarwangi, Cibadak.

“Kami menerima korban, yang menurut laporan polisi akibat ledakan mobil gas di daerah Karangtengah, Cibadak. IGD menerima kiriman delapan orang, enam orang lukanya tidak terlalu memprihatinkan, masih dalam penanganan, insya Allah bisa pulang. Sementara dua korban laki-laki dan perempuan meninggal dunia,” kata Humas RSUD Sekarwangi Ramdansyah kepada detikJabar.

Korban meninggal dunia masing-masing berinisial UO (38), laki-laki asal Kecamatan Parakansalak. Satu lagi adalah AH (56), perempuan asal Berkah, Kecamatan Bojonggenteng.

“Luka terdapat luka terbuka, cukup lebar akibat ledakan, jadi keseluruhan delapan orang dan dua meninggal. Untuk yang enam orang mudah-mudahan bisa langsung pulang malam ini,” ujar Ramdansyah.

Sementara itu, warga mengaku melihat beberapa kendaraan terpental usai ledakan dari tabung gas di atas truk. https://trukgandeng.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*